JPNN.com

Cerita Augie Fantinus Jual Sepatu Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga

Selasa, 26 Februari 2019 – 09:17 WIB Cerita Augie Fantinus Jual Sepatu Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus bersyukur memiliki istri seperti Adriana Bustami. Di tengah proses hukum, sang istri masih setia mendampingi dia.

Berkat dukungan sang istri, pemain film Lagi-lagi Ateng itu kuat menjalani masalah hukum yang kini membuatnya mendekam di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Meski hidup di balik tahanan, Augie masih merasa bertanggung jawab akan kehidupan istri dan anaknya. Dia pun rela menjual koleksi sepatunya demi dapur tetap ngebul dan kebutuhan anaknya terpenuhi.

Baca juga: Sambil Menangis, Augie Fantinus Akui Menyesal Sia-siakan Keluarga

"Kalau tahu dari Instagram Diana juga, gue tuh koleksi sepatu dan dia akhirnya ngejualin sepatu gue, ya banyak sepatu kesayangan kan koleksi ya itu buat ngebantu sih hidup kami lah terutama buat Enzo buat Diana lah," kata Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Adriana sendiri awalnya mengaku tidak mudah menjalani hidup tanpa suami di sampingnya. Tetapi, dia menyadari harus kuat dan mendukung suaminya yang terjerat kasus pencemaran nama baik.

Baca juga: Ketika Augie Gemetar Happy di Rutan Salemba

"Support dari keluarga, sahabat, dan temen itu bener bener menguatkan banget sih. Kalau enggak, mungkin aku udah capek. Ada rasa capek, cuma harus inget lagi siapa lagi selain aku. Harus aku lah, aku istrinya," ujar Adriana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...