Senin, 20 Mei 2019 – 09:37 WIB

Sambil Menangis, Augie Fantinus Akui Menyesal Sia-siakan Keluarga

Senin, 25 Februari 2019 – 19:20 WIB
Sambil Menangis, Augie Fantinus Akui Menyesal Sia-siakan Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus mengaku kangen berkumpul dengan keluarga di rumah. Sudah empat bulan, dia berpisah dengan anak dan istri lantaran harus menjalani penahanan di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

"Kalau kangen di rumah. Kangen, kangen semuanya lah pokoknya," kata Augie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Pemain film Lagi-lagi Ateng itu hanya bertemu istrinya kalau sedang membesuk di rutan atau saat sidang. Demikian, juga dengan anaknya. 

Baca juga: Ketika Augie Gemetar Happy di Rutan Salemba

"Baru ketemu tiga kali dan Enzo tuh tahunya papinya lagi sekolah. Jadi, makanya selalu maunya ke sekolah papi," ujar Augie Fantinus.

Augie pun mengaku menyesal selama ini kehilangan waktu untuk melihat perkembangan putranya. Sebelum ditahan, dia kerap menghabis waktunya untuk syuting dan bermain basket.

Baca juga: Augie Fantinus Sedih Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Keluarga

"Anak umur 3 tahun setengah perkembangannya tuh cepet banget. Udah ngomong ini, cerita ini, ngomongin segala macem bawa makanan. Cuma gue liat perkembangannya, enggak liat langsung tiap hari, paling tahu cerita aja dari istri," ungkap Augie sambil meneteskan air mata.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar