Aulia Nekat Merampok Driver Taksi Online, Ternyata Ini Motifnya, Oalah

Aulia Nekat Merampok Driver Taksi Online, Ternyata Ini Motifnya, Oalah
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, membeberkan aksi kejahatan yang dilakukan pemuda bernama Aulia Azhari dengan merampok driver taksi online. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang telah menahan Aulia Azhari, pemuda 21 tahun yang merampok seorang driver taksi online 

Informasi dihimpun, pelaku nekat merampok lantaran lama menganggur dan terlilit hutang. Karena tak kunjung mendapatkan penghasilan pelaku sengaja memesan taksi online melalui aplikasi. 

Saat menjalankan aksinya pelaku membekali dirinya dengan dua senjata tajam jenis badik. Namun aksinya itu berhasil digagalkan korban yang melakukan perlawanan, hingga tindak kejahatannya diketahui warga.

Aulia Azhari ditangkap warga dan diserahkan ke polisi. 

Sementara korban yang melakukan perlawanan mendapatkan luka sayatan akibat sabetan senjata tajam.

Luka sayatan itu dialaminya di bagian leher, bahu dan kedua tangannya. Korban dilarikan warga ke rumah sakit dan kini masih jalani perawatan intensif.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli mengungkapkan hasil penyidikan terkait tindak kejahatan yang dilakukan pemuda pengangguran tersebut.

Dia menyampaikan bahwa perampokan yang dilakukan pelaku terjadi di Jalan Kahoi 8, Kecamatan Sungai Kunjang, pada Selasa (24/5/2022) siang. 

Pemuda di Samarinda, Kalimantan Timur nekat merampok driver taksi online karena kelamaan menganggur dan sedang terlilit hutang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News