Aura Kasih Disengat Lebah di Hong Kong

Aura Kasih Disengat Lebah di Hong Kong
Aura Kasih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah kabar telah menikah, Aura Kasih mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia disengat lebah pada bagian kaki saat berada di Hong Kong.

Kejadian tersebut diceritakan Aura Kasih lewat jejaring sosial Instagram Story miliknya. Dia mengaku disengat lebah hingga membuat kondisinya mual dan menggigil.

"Ya ampun! Disengat lebah ampe begini. Mual, sesak nafas, menggigil," ungkap Aura Kasih, Kamis (27/12).

Pelantun lagu Mari Bercinta itu kebingungan mencari obat untuk sengatan lebah tersebut. Dia pun menanyakan obat yang cocok untuk sakit itu ke para followers.

"Obat untuk redain sakit karena sengatan lebah apa ya? Mau beli di pharmacy di Hongkong," kata Aura.

Sebelumnya, Aura Kasih memang diketahui tengah berada di Hong Kong. Dia dikabarkan berlibur dengan sang suami barunya yakni seorang bule.

Aura Kasih dikabarkan telah menggelar pernikahan pada Rabu (26/12). Dia disebut menikah dengan kekasihnya, Eryck Amaral yang merupakan pria asal Brazil.

Kabar tersebut bermula dari salah satu akun gosip di Instagram. Akun itu mengunggah foto buku nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral. Pada foto berikut, tertera nama asli Aura Kasih yakni Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja yang telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kebayoran Baru pada 21 Desember 2018. (mg3/jpnn)


Sebelumnya, Aura Kasih memang diketahui tengah berada di Hong Kong. Dia dikabarkan berlibur dengan sang suami barunya yakni pria bule.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News