Kabar Dinikahi Bule Brasil, Aura Kasih: Terima Kasih Doanya

Kabar Dinikahi Bule Brasil, Aura Kasih: Terima Kasih Doanya
Aura Kasih saat mengenalkan film anyarnya berjudul OM PSP di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih dikabarkan telah menggelar pernikahan pada Sabtu (22/12) lalu. Dia disebut-sebut telah menikah dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral.

Kabar tersebut bermula dari salah satu akun gosip di Instagram lambe_turah. Akun tersebut mengunggah foto buku nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral. 

Pada foto berikut, tertera nama asli Aura Kasih yakni Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja yang telah mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru pada 21 Desember 2018.

Baca juga: Kabar Aura Kasih Dinikahi Bule Brasil, Begini kata Sahabat

 

Selain itu, jadwal pernikahan telah diselenggarakan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/12).

Namun sayang, Aura Kasih hingga saat ini belum angkat bicara terkait kabar tersebut. Dia maupun manajernya hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Aura Kasih Sudah Dinikahi Bule?

Penyanyi Aura Kasih dikabarkan telah menggelar pernikahan pada Sabtu (22/12) lalu. Dia disebut-sebut telah menikah dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News