Aura Kasih Kapok Jajan Sembarangan

Aura Kasih Kapok Jajan Sembarangan
Aura Kasih saat mengenalkan film anyarnya berjudul OM PSP di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan penyanyi dan artis peran Aura Kasih sedang menurun. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan bekerja dan mengalami infeksi usus.

“Sempat kecapekan kerja dan pola makan saya tidak teratur, jadi ke rumah sakit,” tutur Aura Kasih ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Beruntung, mantan kekasih Glenn Fredly ini tak perlu menjalani operasi. “Enggak (dioperasi-red), obat saja, suntik antibiotik,” jelasnya.

Menurut pelantun Mari Bercinta ini, kebiasaannya jajan sembarang membuat dia mengalami infeksi usus.

“Kena infeksi usus, makan sembarang di lokasi syuting. Kalau di lokasi syuting itu suka gatel banget mau makan apa aja, akhirnya jadi sakit,” ujarnya.

“Saya itu pemakan segala, enggak pantangan untuk diet. Jadi di lokasi syuting itu ada banyak tukang makanan, bawaannya mau makan aja,” sambungnya.

Kejadian itu, kata Aura Kasih, membuatnya kapok dan lebih hati-hati dalam memilih makanan.

“Ya, sedikit lebih hati-hati kalau mau makan ini itu. Pokoknya sekarang dijaga,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Kondisi kesehatan penyanyi dan artis peran Aura Kasih sedang menurun. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan bekerja dan mengalami infeksi usus.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News