Aura Kasih Pilih Berkawan dengan Wartawan

Aura Kasih Pilih Berkawan dengan Wartawan
Aura Kasih Pilih Berkawan dengan Wartawan
JAKARTA - Aura Kasih memilih untuk tidak bermusuhan dengan wartawan, jika ingin berhasil menjadi seorang artis. Pesan itu, diakui oleh pelantun Mari Bercinta ini, disampaikan seorang produser musik kepadanya ketika mengawali karier keartisannya di Jakarta.

Pesan itu pun dijaga baik-baik oleh wanita kelahiran Bandung tahun 1988, yang besar di Lampung ini. Makanya sampai sekarang, Aura dikenal wartawan tak pernah pelit memberi berita.

"Kini aku punya banyak teman wartawan. Jujur, enak bertemu dengan wartawan. Kita bisa saling menguntungkan. Kalau aku dapat rejeki, aku suka nraktir teman-teman wartawan. Begitu juga mereka, suka menawari job menyanyi ke daerah dan acara-acara di instansi pemerintah. Dari situ, aku merasa aneh kalau ada artis yang memusuhi wartawan," ujar Aura.

Menanggapi persoalan yang menimpa teman sesama artis yang berseteru dengan wartawan, bintang film Asmara Dua Diana ini menolak berkomentar karena takut salah omong. "Kalau aku salah memberi komentar, bisa-bisa aku yang dimusuhi," katanya.

JAKARTA - Aura Kasih memilih untuk tidak bermusuhan dengan wartawan, jika ingin berhasil menjadi seorang artis. Pesan itu, diakui oleh pelantun Mari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News