Santana Sebut Istri seperti Bruce Lee

Santana Sebut Istri seperti Bruce Lee
Santana Sebut Istri seperti Bruce Lee
Carlos Santana baru saja menikah lagi dengan Cindy Blackman, 52, perempuan kelahiran Ohio. Dia adalah seorang drumer jazz dan rock. Blackman dikenal sebagai drumer yang pernah bekerja sama dengan Lenny Kravitz. "Saya menikah pada 19 Desember tahun lalu. Istri saya Afro America," ujar Santana bahagia.

Santana mengatakan, Blackman kini membuat hari-harinya bahagia. Pada Juli tahun lalu, Santana melamar istrinya itu saat konser The Universal Tone Tour di Tinley Park, Illinois, Chicago. Beberapa bulan kemudian, mereka menikah. Meski pernah gagal membina rumah tangga, Santana tak merasa terpuruk. Dia yakin dengan pilihannya. Bersama Blackman, Santana memiliki keluarga baru yang memberikan kebahagiaan setiap hari.

Menurut Santana, memiliki Blackman adalah hal terindah yang pernah dimiliki. "Dia cantik seperti putri," ujarnya.

Santana pun berharap agar semua orang bisa merasakan anugerah Tuhan sebagaimana yang dirasakannya. Namun, ketika diminta menggambarkan istrinya saat beraksi di panggung, Santana memiliki ungkapan lain. "Dia drumer hebat. Kalau lihat aksinya di panggung, wow dia seperti Bruce Lee. Mereka sama-sama menakjubkan," katanya.

Carlos Santana baru saja menikah lagi dengan Cindy Blackman, 52, perempuan kelahiran Ohio. Dia adalah seorang drumer jazz dan rock. Blackman dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News