Sensasi Cerita Lama Gaya Baru

Sensasi Cerita Lama Gaya Baru
Sensasi Cerita Lama Gaya Baru
JAKARTA - Banyak cerita film Indonesia zaman dahulu yang masih sangat dikenal hingga kini. Salah satunya film Ali Topan Anak Jalanan. Film yang dirilis pada 1977 itu kondang pada zamannya. Pada masa kini cerita tersebut dianggap masih memiliki daya tarik untuk diangkat. Meski, diangkat dalam bentuk karya seni yang lain, yaitu drama musikal.

Mengambil tajuk Ali Topan The Musical, ArtSwara Production kembali mewujudkan karya tersebut. Sebelumnya mereka menggelar drama musikal Gita Cinta The Musical pada Maret tahun lalu.

Drama musikal yang akan diadakan 11-17 April mendatang di Taman Ismail Marzuki tersebut masih didukung oleh kreator yang sama, yakni Ari Tulang selaku sutradara dan koreografer serta Dian HP sebagai music director. Beberapa artis ikut dalam pergelaran itu. Mereka, antara lain, Kikan Namara, Tri Utami, Dendy Mike"s, Tike Priatna Kusumah, serta Sita Nursanti.

Ketika ditemui di Energi Building, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis malam (3/3), beberapa artis yang terlibat mengungkapkan perasaan mereka bermain di drama musikal. Sebab, beberapa di antaranya merupakan penyanyi dan tidak terbiasa berakting.

JAKARTA - Banyak cerita film Indonesia zaman dahulu yang masih sangat dikenal hingga kini. Salah satunya film Ali Topan Anak Jalanan. Film yang dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News