Produksi Film Laga Dimulai Lagi

Produksi Film Laga Dimulai Lagi
Produksi Film Laga Dimulai Lagi
JAKARTA - Dunia perfilman Indonesia pernah diramaikan film laga berjudul Merantau pada 2009. Produksi film laga di tanah air memang belum sebanyak film bergenre drama dan horor. Selain karena perlu persiapan yang matang, tidak terlalu banyak pula aktor yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni untuk mendukung akting.

Maka, ketika ada Merantau, film tersebut cukup meraih sukses. Itu pula yang akhirnya memotivasi Gareth H Evans, sang sutradara, untuk kembali membuat sukses dengan karya terbarunya. Kali ini karya yang akan dibuat mulai Maret mendatang tersebut berjudul Serbuan Maut.

Kamis malam (3/3), Evans dan para pemain Serbuan Maut berbicara kepada media di FX Plaza Sudirman. Tidak terlalu banyak wajah baru, karena bintang utama yang dipakai kali ini masih sama dengan film Merantau, yaitu Iko Uwais. Tapi, cerita yang disajikan nanti sama sekali tidak berhubungan dengan Merantau. "Film Serbuan Maut ini mengisahkan serbuan polisi pasukan khusus yang menggerebek gangster besar di markasnya," terang Toro, sang produser.

Evans selaku sutradara, sebelumnya pernah mengabarkan akan memproduksi film laga berjudul Berandal, tapi kemudian justru Serbuan Maut yang lebih dulu dikabarkan ke publik. "Film Berandal sebenarnya masih terus jalan. Tapi, butuh waktu lama, karena harus casting pemain asing. Di tengah-tengah produksi, saya terpikir untuk membuat film ini," ungkapnya.

JAKARTA - Dunia perfilman Indonesia pernah diramaikan film laga berjudul Merantau pada 2009. Produksi film laga di tanah air memang belum sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News