Aura Kasih Siap Tergencet Macet

Aura Kasih Siap Tergencet Macet
Aura Kasih Siap Tergencet Macet

JAKARTA - Penyanyi seksi Aura Kasih sudah menyiapkan mental untuk mudik ke kota asalnya, Bandung. Karena jadwal syuting pelantun lagu Mari Bercinta itu sedang padat-padatnya, dia baru bisa pulang mepet dengan Lebaran. Artinya, jalanan menuju Bandung sedang macet-macetnya.
 
"Aku mudik nanti paling H-2 atau pas hari H baru mudik. Sekarang lagi syuting layar lebar sama iklan. Juga masih stripping sinetron," ujar Aura saat ditemui di Rumah Makan Mbah Jingkrak, Panglima Polim, Jakarta, Senin (29/7). Dia pun mengaku sudah siap jika harus terjebak macet di jalanan.

Bagi Aura, meski harus berpanas-panas dan terjebak macet saat mudik, puasanya sama sekali tidak terganggu. Sebisa-bisanya artis cantik 25 tahun itu membuat nyaman suasana di dalam mobil. Hal yang paling sering dilakukan Aura selain mendengarkan lagu adalah bercanda dengan saudaranya yang mudik bersamanya.

Mudik jadi agenda wajib buat Aura demi menikmati sambal goreng hati dan petai buatan ibunda tercinta. "Di Jakarta susah banget nyari kayak gitu kan. Kue juga bikin sendiri, biar lebih kerasa aja. Aku juga bantu-bantu mama buatnya," kata pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu.

Tahun ini Aura belum juga bisa mengenalkan calon pendamping hidup kepada keluarga besarnya. Tapi, dia tampak santai dan enggan berkomentar banyak tentang hal tersebut.

"Aku sih nggak terlalu khawatir karena keluarga juga nggak nanya-nanya. Karena dari awal udah bilang mau fokus sama karir. Mereka pun selalu bilang, kalau udah ketemu dan waktunya tepat, silakan menikah," paparnya santai. (yas/c9/any)


Berita Selanjutnya:
Anak Uje Pamer Karya Busana

JAKARTA - Penyanyi seksi Aura Kasih sudah menyiapkan mental untuk mudik ke kota asalnya, Bandung. Karena jadwal syuting pelantun lagu Mari Bercinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News