Aura Kasih Tak Kesulitan Perankan Wanita Malam

Aura Kasih Tak Kesulitan Perankan Wanita Malam
Aura Kasih. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - Aura Kasih tak takut citranya menjadi negatif lantaran memerankan wanita pekerja hiburan malam dalam film. Pelantun Mari Bercinta itu memang tengah disibukkan dengan syuting film baru berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

“Aku memerankan Ningsih, wanita malam yang bekerja di hiburan malam. Itu kan pekerjaan, nggak ada negatifnya. Di balik itu semua, dia (Ningsih) perempuan yang akan menjadi seorang ibu dan istri yang melindungi suaminya,” tutur Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bagi mantan kekasih Glenn Fredly itu, tak sulit memerankan sosok wanita malam. Dia pun tak perlu melakukan observasi khusus untuk mendalami perannya itu.

“Sebenarnya banyak yang harus diungkap. Bisa dibilang transisi aku sebagai perempuan malam lah. Aku harus banyak nahan, karena dalam cerita aku harus buka luka lama lagi. Dan si Ningsih itu harus survive,” jelas Aura.

Sempat bermain sinetron, Aura Kasih mengatakan jika aktingnya di film kali ini cukup berbeda. “Akting di sinetron sama film itu kan beda banget. Kalau di film itu harus menyesuaikan dan mendalami karakter. Dan dialognya juga memang agak berat,” ungkapnya

Dalam film anyarnya, Aura Kasih akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Joe Taslim, Ben Joshua, Maudy Koesnadi dan Susan Bachtiar. (mg7/jpnn)


Aura Kasih tak takut citranya menjadi negatif lantaran memerankan wanita pekerja hiburan malam dalam film. Pelantun Mari Bercinta itu memang tengah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News