Danur Sudah Lampaui 500 Ribu Penonton

Danur Sudah Lampaui 500 Ribu Penonton
Prilly Latuconsina dan empat bangku teater yang dibiarkan kosong saat pemutaran Danur. Foto Instagram

jpnn.com - Film Danur: I Can See Ghosts terus meraih catatan bagus. Dirilis mulai Kamis (30/3) kemaren, film ini sudah mengantongi 637 ribu penonton pada hari keempat. Angka tersebut tentu sangat baik untuk film horor dalam negeri.

Oleh sebab itu, Manoj Punjabi dari MD Pictures mengucapkan terima kasih kepada pecinta film telah mengapresiasi Danur.

"Terimakasih untuk 637.000 orang yang sudah berani nonton Danur. Hmm kalau 1 juta aku ngapain ya? Saran dong," kata Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama di akun Instagram miliknya.

Film Danur merupakan hasil kerja sama PIC House dengan MD Pictures. Film ini diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati berjudul Gerbang Dialog Danur.

Menariknya, novel itu merupakan kisah nyata dari hidup Risa Sarasvati. Tentu membuat atmosfer mengerikan yang tercipta menjadi semakin nyata.

Aktris muda Prilly Latuconsina didapuk sebagai bintang utama di film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Selain dia, film ini juga dibintangi oleh Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish.

Film Danur menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Pada saat Risa tengah merayakan ulang tahun ke-8, dia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain. Dari situ dia bertemu dengan teman-teman yang istimewa alias ghaib.

Seiring berjalannya waktu, keluarga Risa mulai merasa khawatir dengan kehadiran teman yang dia miliki. Mereka menyadari bahwa Risa sering bertingkah aneh dan berbicara sendiri, bahkan sampai hampir mencelakakan dirinya. (ded/JPG)


Film Danur: I Can See Ghosts terus meraih catatan bagus. Dirilis mulai Kamis (30/3) kemaren, film ini sudah mengantongi 637 ribu penonton pada hari


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News