Bareng Mantan di Bandara, Prilly Mau Kemana Ya?

Bareng Mantan di Bandara, Prilly Mau Kemana Ya?
Prilly Latuconsina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Gosip mengenai hubungan asmara Prilly Latuconsina seakan tak ada habisnya. Kini bintang film itu dikabarkan kembali dekat dengan bekas pacarnya Halik Putra.

Keduanya baru-baru ini terlihat bersama di sebuah bandara. Gosip yang beredar, keduanya bertolak ke Singapura untuk menonton konser Coldplay.

Kebersamaan Prilly di bandara tersebut terekam lewat video singkat yang diunggah akun Instagram lambe_turah, Senin (3/4).

Para penghuni dunia maya yang haus akan gosip kalangan selebritas pun langsung berkomentar.

Banyak di antara mereka mencibir Prilly yang pernah berujar tidak akan balikan dengan mantan. “Doyan Jilat ludah kaka ily,” tulis akun kekeyphotos.

“Dulu pernah bilang katanya gx akn balikan sama mantan. Emang yah mulut dy bner2 lemes bngt dn suka lupa diri,” saut akun mengenangmu_di_balikrindu.

Namun, ada juga netizen yang rupanya mendukung hubungan keduanya. “Mantan goals minceu.. Putus pacaran boleh tp putus silaturahmi jangan,” papar akun verlnaa.

“Mereka emng mantan tp mereka ttp deket dari dulu udh biasa video ginimah . Kan emng keluarga mereka jg udh deket bgt . Lagian mau clbk atau nggak urusan mereka kali,” sambung akun ar.putri03.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News