Alam Labuan Bajo Jadi Latar Film Terbaru Lola Amaria

Alam Labuan Bajo Jadi Latar Film Terbaru Lola Amaria
Lola Amaria. Foto: Fajar

jpnn.com - Lola Amaria memperkenalkan karya terbarunya di industri perfilman tanah air. Aktris yang juga berprofesi produser dan sutradara itu membingkai keindahan Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo lewat film berjudul Labuhan Hati.

Tak hanya keindahan alam, dan pegunungannya yang dikelilingi lautan nan biru. Lola-sapaan akrabnya ,- pun mengeksplore keindahan laut kawasan yang sejak lama menjadi destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara tersebut.

”Kami sadar betul, kawasan ini luar biasa indah sampai binggung memilih mana saja sudut-sudut keindahan alam yang akan digunakan dalam film ini,” ujar Lola Amaria saat prescreening film Labuhan Hati di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dari film-film sebelumnya. Lola tak memotret kehidupan sosial masyarakat setempat. Sebaliknya, lewat keindahan alam dan laut Labuhan Bajo serta Pulau Komodo.

Lola menyuguhkan drama 3 perempuan berbeda usia dan karakter dan seorang pria yang bergelut untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing.

”Orang bilang film-film saya kan berat. Tapi, di sini saya mencoba untuk mengikuti pasar,” ujarnya.

Tiga perempuan tersebut diperankan oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono dan pendatang baru Ully Triani. Lewat permainan watak para aktor dan aktris, kekuatan akan cerita yang disuguhkan Lola tak jauh beda dengan film-film sebelumnya.

”Saya mengikuti pasar tanpa menghilangkan warna yang saya punya,” katanya.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News