Aurel Hermansyah Buktikan Mudahnya Pakai Garansi Bebas Pengembalian di Shopee, Gampang!

Aurel Hermansyah Buktikan Mudahnya Pakai Garansi Bebas Pengembalian di Shopee, Gampang!
Aktris sekaligus penyanyi Aurel Hermansyah kegirangan dalam unggahan Instagram terbarunya. Foto: Akun @aurelie.hermansyah di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Aurel Hermansyah kegirangan dalam unggahan Instagram terbarunya.

Ternyata, Senin, 26 Februari 2024 kemarin, Titania Aurelie Nurhermansyah mengunggah konten menarik tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian di media sosialnya.

Aurel tampak gembira karena bisa mengembalikan barang pesanannya dengan gampang di Shopee. Unggahan Aurel Hermansyah itu sukses mencuri perhatian warganet hingga dibanjiri respons positif.

Sebagai salah satu artis muda ternama, gerak-gerik Aurel di layar kaca maupun di media sosial memang kerap jadi sorotan masyarakat.

Tidak heran, Aurel sudah mencetak berbagai prestasi di dunia hiburan Indonesia, termasuk piala Anugerah Musik Indonesia 2022 berkat lagu bertajuk Alhamdulillah, yang dinyanyikannya bersama sang suami, Atta Halilintar, dan penyanyi kondang Siti Nurhaliza.

Lahir dari pasangan musisi legendaris yaitu Krisdayanti dan Anang Hermansyah, perempuan cantik yang akrab disapa Loli atau Mamanur itu kini telah memiliki puluhan juta pengikut di media sosial.

Setiap unggahan Aurel di media sosial pun kerap disambut antusias oleh para warganet, termasuk unggahan terbarunya tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian. Unggahan itu menampilkan sebuah video di mana Aurel terlihat galau saat memilih baju yang ingin dibelinya dari aplikasi Shopee.

“Dress sih cantik, kemejanya juga bagus nih, outer-nya juga cocok nih kayaknya. Duh bingung banget deh, di Shopee tuh lucu-lucu semua” ucap Aurel sambil memilih produk di aplikasi Shopee melalui ponselnya.

Aktris sekaligus penyanyi Aurel Hermansyah kegirangan dalam unggahan Instagram terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News