Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Beri Penjelasan Begini

Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Beri Penjelasan Begini
Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/krisdayantilemos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti angkat suara tentang putrinya, Aurel Hermansyah yang belum lama ini keguguran.

Istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa usia kehamilan istri YouTuber Atta Halilintar itu masih sangat muda sehingga belum cukup kuat.

"Usia kandungannya itu belum mencapai usia lima minggu seperti yang disampaikan selama ini di media," ujar Krisdayanti di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Menurut anggota DPR RI itu, Aurel memang kerap mengeluh sakit perut. Dia juga pernah menemani Aurel melakukan perawatan kandungan.

"Jadi, ketika kemarin kontrol tanpa USG pun sudah dilihat dari hasil darahnya sudah negatif, dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan kontraksi itu," kata Krisdayanti.

Pesohor kelahiran 24 Maret 1975 itu mengungkapkan, Aurel dan Atta juga sempat konsultasi dengan dokter kandungannya soal dampak dari keguguran itu.

Dia menjelaskan bahawa untuk saat ini pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu tidak langsung menjalani program kehamilan.

"Jadi, sampai bulan ini dan dua bulan lagi diharapkan pakai pengamanlah (alat kontrasepsi) supaya ini sehat dulu. Ovariumnya harus bersih dan lain-lain," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti angkat suara tentang keguguran yang dialami oleh putrinya, Aurel Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News