Aurel tak Hadir di Ultah Amora, Ini Komentar Krisdayanti

Aurel tak Hadir di Ultah Amora, Ini Komentar Krisdayanti
Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan Ulang Tahun Amora di Hotel Crystal, Jakarta, Minggu (6/9). Foto: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - HUBUNGAN Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermansyah, tampaknya belum juga membaik.

Di saat Krisdayanti merayakan ulang tahun (ultah) anak pertamanya dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos, Aurel tidak terlihat. Begitu pun Azriel.

”Aurel dan Azriel memang kami undang, tapi nggak tepat saja suasananya sama moment dan jadwal mereka,” ujar Krisdayanti usai merayakan merayakan ulang tahun anaknya di hotel Krisral di Kawasan Cilandak, Jakarta Barat, Minggu (7/9).

Meski begitu, KD tetap berpikiran positif.  Dia pun berusaha untuk memaklumi alasan kedua anaknya tak hadir di pesta ulang tahun Amora yang ke-5 itu.  KD pun berusaha berucap secara diplomatis menanggapi ketidakhadiran anak-anaknya itu. ”Enggak sedih,” ujarnya.

Bahkan, KD mengaku kedua anaknya telah mengucapkan kepada adiknya melalui dirinya. "Kalau anak-anak komunikasi sama saya. Mereka sudah ucapkan happy birthday untuk Amora,” katanya.

(Baca: Polisi Sudah Mencium Jejak Itunya Anggita Sari yang Licin)

(Baca: Cara Venna Melinda Jaga Penampilan, Tetap Segar dan Singset)

(Baca: Risty Tagor Hanya Muncul dari Balik Pintu, Antar sang Ustad)

HUBUNGAN Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermansyah, tampaknya belum juga membaik. Di saat Krisdayanti merayakan ulang tahun (ultah) anak pertamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News