Australia Kejar Perpanjangan Kontrak F1

Australia Kejar Perpanjangan Kontrak F1
Australia Kejar Perpanjangan Kontrak F1

jpnn.com - MELBOURNE- Promotor balapan Formula 1 Australia tengah berusaha keras untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Saat ini, kontrak balapan F1 di Australia bakal habis pada musim 2015 mendatang.

CEO GP Australia, Andrew Westacott mengaku sudah bertemu dengan bos F1, Bernie Ecclestone di balapan seri Singapura lalu. Westacott mengatakan, pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan lesan yang cukup melegakan.

"Kami masih memiliki dua musim lagi. Namun, kami tetap ingin menggelar balapan di masa mendatang. Kami sudah bertemu dengan Ecclestone," terang Westacott sebagaimana dilansir laman Autosport, Jumat (27/9).

Westacott menambahkan, F1 tak mau melepaskan seri Australia begitu saja. Sebab, Australia memiliki sejarah panjang di balapan itu. Total, Negeri Kanguru, julukan Australia sudah menggelar balapan selama 18 musim.

Nah, ikatan emosional itulah yang bakal membuat kesepakatan tersebut akan terjalin kembali. Kini, Westacott hanya perlu terus mendesak Ecclestone untuk mengegolkan keinginan tersebut.

"Kami sudah bekerja sama selama 18 tahun. Dari sana, ada keinginan kuat dari kedua belah pihak untuk terus melanjutkan kebersamaan," tegas Westacott. (jos/jpnn)


MELBOURNE- Promotor balapan Formula 1 Australia tengah berusaha keras untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Saat ini, kontrak balapan F1 di Australia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News