Australia Open 2022: Indonesia Dapat Keuntungan, 2 Tunggal Putra Langsung Lolos ke 32 Besar

Australia Open 2022: Indonesia Dapat Keuntungan, 2 Tunggal Putra Langsung Lolos ke 32 Besar
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata saat berlaga di Indonesia Masters 2022 Super 100 di Malang, Jawa Timur. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia mendapat sedikit keuntungan saat berlaga di Australia Open 2022 seusai Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay langsung lolos ke babak utama.

Kepastian tersebut didapat seusai hasil pertemuan antara manajer tim menjelang turnamen, Senin (14/11).

Dari hasil undian, Christian nantinya akan bersua dengan pemenang babak kualifikasi. Adapun Rumbay akan langsung berhadapan dengan wakil Taiwan, Lu Chia Hung di babak 32 besar.

Christian sendiri menyambut baik hal tersebut mengingat hal itu bisa membuat dirinya lebih bugar menghadapi babak 32 besar.

Sejauh ini dengan persiapan maksimal, juara Italian International 2022 itu punya target untuk bisa melangkah jauh pada turnamen BWF super 300 tersebut.

"Bersyukur bisa langsung ke babak utama. Dengan langsung lolos itu bisa membuat saya menghemat tenaga tanpa bertanding di babak kualifikasi."

"Keuntungan ini harus bisa saya manfaatkan sebaik mungkin," ungkap pebulu tangkis kelahiran 16 Juni 2001 itu dalam rilis tertulis.

Senada dengan Christian, Rumbay juga menyambut baik hasil manajer meeting sebelum pertandingan berlangsung.

Dua pebulu tangkis sektor tunggal putra Indonesia mendapat keuntungan seusai langsung lolos babak utama tanpa melewati fase kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News