Austria Tawarkan Beasiswa Kuliah

Austria Tawarkan Beasiswa Kuliah
Austria Tawarkan Beasiswa Kuliah
JAKARTA - Pemerintah Austria menawarkan beasiswa pendidikan tinggi bagi mahasiswa dan dosen di Indonesia. Sebanyak 10 kandidat terpilih akan diseleksi untuk mendapatkan beasiswa pendidikan tersebut.

Duta Besar Austria Andreas Karabaczek mengatakan, Austria merupakan salah satu negara tujuan bagi para pelajar untuk menimba ilmu pendidikan tinggi. Untuk memudahkan pelajar Indonesia menimba ilmu di negaranya, Pemerintah Austria menyediakan beasiswa bagi mahasiswa dari Indonesia.

“Pemerintah Austria memberikan biaya pendidikan gratis bagi pelajar dari Indonesia,” katanya saat diterima Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh di Kemdikbud, Jakarta, Rabu (24/10).

Menanggapi hal hal ini, Mendikbud Mohammad Nuh mengatakan, beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Austria merupakan kesempatan bagus untuk dimanfaatkan oleh para pelajar di Indonesia. Dia berharap dengan dibukanya peluang beasiswa ini, lebih banyak pelajar yang dapat dikirim untuk belajar ke Austria.

JAKARTA - Pemerintah Austria menawarkan beasiswa pendidikan tinggi bagi mahasiswa dan dosen di Indonesia. Sebanyak 10 kandidat terpilih akan diseleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News