Autovision Luncurkan Empat Lampu LED Terbaru untuk Mobil, Cek Harganya

Autovision Luncurkan Empat Lampu LED Terbaru untuk Mobil, Cek Harganya
SPN Luncurkan Empat Lampu LED Khusus untik Mobil. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2020, Sampurna Part Niaga (SPN) membuat gebrakan dengan meluncurkan empat lampu LED khusus mobil yaitu LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1.

"Semua produk terbaru dihadirkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Indonesia," kata Direktur SPN Lily Hernawan di kantor Autoevolution Showroom Service Center, Jakarta Barat, Selasa (14/01).

Lily menambahkan, keempat lampu LED sudah dilakukan pengembangan seperti cahaya lebih terang, sistem pendingin lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Menurutnya, semua produk tersebut dapat dipasang dengan mudah karena sudah dibekali sistem plug and play, sehingga pengguna tinggal pasang tanpa merubah soket pada lampu kendaraan.

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya pun, cahaya yang keluar lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” kata Lily.

Seluruh produk terbaru, lanjut Lily, dapat mendukung keselataman dan kenyamanan berkendara baik dalam kondisi hujan. Setidaknya, pelanggan yang mengaplikasi lampu Autovision tak hanya sebatas meningkatkan fungsi dari penerangan, tetapi kesan stylish pun tetap terjaga.

SPN menawarkan keempat produknya dengan harga yang berbeda. Untuk LED Headlight Carbon M1 tersedia tipe H4 dengan harga Rp 1.740.000, H7 dan D2 dibanderol Rp 1.350.000. Untuk LED Headlight Carbon P1 tersedia tipe H4 dengan haga Rp 1.740.000, H11 dan HB3 dijual Rp 1.570.000.

Sementara LED Headlight Carbon LCS tersedia tipe H7, H11, HB3 dan HB4 yang dijual dengan harga Rp 1.650.000. Terkahir LED Foglight Nano G1 tersedia tipe H3, H8/H16, H27, HB4, P13W, 5202 dijual dengan harga Rp 650 ribu. (mg9/jpnn)

Semua produk tersebut dapat dipasang dengan mudah karena sudah dibekali sistem plug and play, sehingga pengguna tinggal pasang tanpa merubah soket pada lampu kendaraan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News