Inovasi Baru Mengecas Ponsel di Mobil

Inovasi Baru Mengecas Ponsel di Mobil
Ilustrasi inovasi Yank Technologies. Foto: carscoops

jpnn.com, LAS VEGAS - Perusahaan rintisan (startup) dari Kolombia, Yank Technologies Inc, memamerkan inovasi teknologi cerdas pengisian daya (smart charging) ponsel di mobil.

Jenis wireless charging yang mereka kembangkan terbilang unik dan inovatif. Yank menunjukkan bagaimana pengguna mobil bisa dengan bebas mengisi daya perangkat mereka banyak sudut mobil.

Mereka menyebutnya Qi wireless. Teknologi ini didasarkan pada susunan antena tiga dimensi, serta pengembangan amplifier canggih.

Biasanya pengisian daya di dalam mobil hanya berada di bagian konsol tengah, baik menggunakan port maupun wireless charging.

Namun, berkat pengembangan para insinyir Yank, pengguna dapat mengisi daya ponselnya di mana saja. Di komsol tengah, kompartemen jok hingga pintu

Bahkan tidak hanya ponsel, teknologinya memungkinkan pengisian daya untuk kunci mobil juga.

Ponsel yamg dapat memanfaatkan teknologi mereka tentunya yang sudah didukung fitur wireless charging.

Qi wireless charging tidak memiliki bantalan cas pada umumnya wireless charging saat ini. Dengan begitu, memungkinkan ponsel bisa dicas dalam waktu bersamaan.

Perusahaan rintisan (startup) dari Kolombia, Yank Technologies Inc, memamerkan inovasi teknologi cerdas pengisian daya (smart charging) ponsel di mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News