Auw! Alat Kelamin Pelompat Galah Jepang Itu jadi Perhatian...

Auw! Alat Kelamin Pelompat Galah Jepang Itu jadi Perhatian...
Hiroki Ogita. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Olimpiade Rio 2016 tak akan bisa dilupakan Hiroki Ogita, atlet lompat galah (pole vault) Jepang.

Selasa (16/8) kemarin, Ogita melakoni kualifikasi. Dia mencoba melompat ketinggian 5,30 meter. Ogita tampak percaya diri.

Saat di atas melewati rintangan, bagian kaki Ogita sudah mulai menggetarkan bar. Namun yang benar-benar membuat bar itu jatuh adalah alat kelaminnya.

Ooh malangnya Ogita.

Ogita kemudian mencoba lagi dengan ketinggian 5,45 meter. Dan dia berhasil. Namun sayang, hasil itu belum cukup untuk menempatkan dia di urutan teratas. Ogita akhirnya gagal ke babak selanjutnya.

Nomor ini akhirnya dimenangkan oleh pelompat galah tuan rumah Thiago Braz Da Silva, yang menghasilkan lompatan setinggi 6,03 meter (rekor olimpiade).

Medali perak diraih andalan Prancis Renaud Lavillenie (5,98m) dan perunggu disabet atlet AS, Sam Kendricks (5,85m). (adk/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Olimpiade Rio 2016 tak akan bisa dilupakan Hiroki Ogita, atlet lompat galah (pole vault) Jepang. Selasa (16/8) kemarin, Ogita melakoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News