Avanza Hanyut Terpaksa Dipotong-potong

Avanza Hanyut Terpaksa Dipotong-potong
Evakuasi mobil hanyut di Sungai Citepus. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Proses evakuasi mobil Avanza di Sungai Citepus RT 09/ RW 04 Kelurahan Nyengsered Kecamatan Astana Anyar terkendala akses. Pasalnya, posisi bangkai mobil berada di tengah pemukiman warga sehingga harus dilakukan pemotongan.

Mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1539 QI terseret arus banjir sepanjang tiga kilometer dari Jalan Pagarsih Kelurahan Cibadak Kota Bandung, Rabu (9/11) sekitar pukul 16.30 WIB ketika hujan deras. 

Kepala Seksi Pengamanan dan Penyelamatan (Pammad) Direktorat Sabhara Polda Jabar, Kompol Nana Sumarna menuturkan, pihaknya sudah meminta izin kepada pemilik mobil untuk dievakuasi dengan cara memotong-motong setiap bagian. 

Sebab, posisi mobil bila diangkut secara utuh sangat sulit karena jauh dari jalan raya. "Lokasinya masuk ke dalam gang dan bila mau diangkut perlu sling (tali) yang cukup panjang," jelasnya kepada Radar Bandung saat ditemui di lokasi, Kamis (10/11).

Nana menjelaskan, kondisi hujan pada Rabu malam lalu memang sangat deras bahkan lebih besar dari banjir sebelumnya pada Senin, 24/10 sampai menyeret mobil Grand Livina dan satu motor pengangkut sampah. 

"Kalau kejadian hari ini sementara baru satu laporan kehilangan mobil," terangnya.

Menurut Ketua RW 04 Kelurahan Nyengsered, Atang Suwarno, bangkai mobil ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB tepat di depan rumahnya.

"Sejak jam lima sore kan air Sungai meluap nah sekitar pukul delapan malam setelah surut anak saya Ari teriak ada mobil di sungai," paparnya.

BANDUNG - Proses evakuasi mobil Avanza di Sungai Citepus RT 09/ RW 04 Kelurahan Nyengsered Kecamatan Astana Anyar terkendala akses. Pasalnya, posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News