JPNN.com

Avanza Hilang Kendali, Menyambar Dua Motor, Penumpang Wanita Tewas, Innalillahi

Senin, 26 Oktober 2020 – 16:24 WIB
Avanza Hilang Kendali, Menyambar Dua Motor, Penumpang Wanita Tewas, Innalillahi - JPNN.com
Kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Foto: dok Polres Lombok Tengah

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza Avanza DR 1074 KC dengan dua motor jenis skutik telah memakan korban jiwa.

Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Umum Pejangka, Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Minggu kemarin (25/10), sekitar pukul 13.40 Wita.

Lakalantas terjadi antara mobil Avanza yang dikemudikan Bahraen Hartoni (40), dengan pengendara skutik Honda Vario DR 3806 TQ dikendarai Samsul Hadi (35), serta Honda Scopy DR 3107 TW, yang ditunggangi Yuda (30) bersama Baiq Wiwin Apriani (29).

Akibat kejadian itu, Baiq Wiwin Apriani meningal dunia karena luka parah yang diderita.

Dari informasi yang diterima, pada saat kejadian Avanza yang dikemudikan Bahraen Hartoni datang dari arah barat menuju arah timur, dengan laju kendaraan yang cukup kencang.

Sesampainya di Jalan Umum Pejangka, Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, mobil Avanza keluar jalur ke bahu jalan sebelah kiri dan menabrak kendaraan skutik Honda Vario yang sedang terparkir di bahu jalan.

Setelah menabrak motor Vario, mobil Avanza terua bergerak dan menabrak motor Scoopy yang tengah melaju dari arat barat menuju arah timur.

Tabrakan terhenti setelah kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di bahu jalan sebelah kiri jalan, menabrak tembok bangunan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha