Avanza Seret Motor, Berhenti setelah Tabrak Pohon

Avanza Seret Motor, Berhenti setelah Tabrak Pohon
Foto: Batam Pos/JPNN.Com

jpnn.com - BATAM - Sebuah mobil Toyota Avanza  warna putih bernomor BP 1478 GC terlibat kecelakaan dengan sepeda motor BP 2531 MD di salah satu ruas jalan di Batam, Sabtu (7/3). Kecelakaan itu diduga lantaran Dedi, sopir Avanza, mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor yang bernama Janus Sinaga harus dilarikan ke rumah sakit umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam karena luka serius di sekujur tubuh. Janur dan motornya sempat terseret Avanza yang disopiri Dedi.

Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan terlihat rusak parah. Sepeda motor ringsek hampir seluruh bodi, sementara mobil Avanza rusak berat di bagian depan karena menabrak pohon di pinggir jalan.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, sebelum tabrakan terjadi, Dedi memacu mobilnya dengan kencang dari arah Simpang Basecamp. Mendekati lokasi kejadian, Janus yang melaju dari arah yang sama sebelah kiri jalan, mendadak hendak berbelok ke arah Kaveling Lama.

Avansa yang melaju dalam keadaan kencang tak bisa menghindari tabrakan. Sepeda motor Janus terseret Avanza hingga ke pinggir jalan. Laju Avanza baruterhenti setelah menabrak pohon.

“Motor mau belok, Avansa ngebut di sebelah kanan, makanya tabrak orang ini. Motor diseret hampir lima meter, pengendara motor banyak darah keluar tadi,” ujar Imon salah satu saksi mata di lokasi kejadian.(batampos/jpnn)


BATAM - Sebuah mobil Toyota Avanza  warna putih bernomor BP 1478 GC terlibat kecelakaan dengan sepeda motor BP 2531 MD di salah satu ruas jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News