AVB Siap Kehilangan Modric

AVB Siap Kehilangan Modric
AVB Siap Kehilangan Modric
LONDON - Luca Modric menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar menaruh minat pada penyerang Tottenham Hotspur tersebut, seperti Real Madrid, Manchester United dan Chelsea. Padahal di Tottenham, Modric sangat dibutuhkan untuk mengangkat performa klub asal London tersebut musim depan. Namun demikian pelatih baru Tottenham, Andre Villas-Boaz (AVB) menhormati keinginan Modric untuk hengkang dari skuat yang dibesutnya.

"Ketertarikan yang kami dapat dari beberapa klub (terhadap Modric) menunjukkan (betapa) pentingnya pemain  dan apa yang telah dilakukan untuk klub," ujar AVB seperti dikutip The Sun, Rabu (11/7).

"Ini fair untuk  mengatakan bahwa klub menghormati ambisi Luca dan keinginannya untuk pindah  dan dia menghormati fakta bahwa dia dalah pemain yang penting untuk klub dan bisa membawa kami melangkah kedepan," tambahnya.

Kini tambah mantan pelatih Chelsea dan Porto ini pembicaraan masih berlangsung antara manajemen klub dengan Modric. Meski klub sulit membiarkan Modric pergi, kemungkinan kepindahan itu akan selalu terbuka.

LONDON - Luca Modric menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar menaruh minat pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News