Harry Redknapp Jadi Manager Rusia?

Harry Redknapp Jadi Manager Rusia?
Harry Redknapp Jadi Manager Rusia?
LONDON - Nama besar pelatih asal Inggris Harry Redknapp ternyata masih menarik minat banyak pihak untuk memakai tenaganya. Meski dinilai tak bisa berprestasi sebagai manajer Tottenham Hotspur, Redknapp ternyata sangat diminati tim nasional Rusia.

Rusia memang sedang giat mencari pelatih kepala usai memecat Dick Advocaat yang gagal total di Euro 2012. Federasi sepakbola Eropa (RFU) lantas menempatkan Redknapp di daftar teratas dari 13 nama yang sudah disaring.

Meski begitu, pria bernama lengkap Henry James Redknapp belum mengetahui kalau namanya sudah masuk bursa. "Saya belum dikontak. Namun saya yakin itu adalah sebuah pekerjaan yang sangat fantastis," kata Redknapp kepada Tabloid Inggris The Sun.

Bulan lalu, kontrak Redknapp bersama Spurs"julukan Tottenham Hotspur diputus sepihak. Hal tersebut disebabkan, Redknapp tidak bisa membawa tim asal London itu menembus tiga besar Liga Premier.

LONDON - Nama besar pelatih asal Inggris Harry Redknapp ternyata masih menarik minat banyak pihak untuk memakai tenaganya. Meski dinilai tak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News