Avram: Manajer Chelsea Pekerjaan Mudah

Avram: Manajer Chelsea Pekerjaan Mudah
Avram: Manajer Chelsea Pekerjaan Mudah
LONDON - Mantan manajer Chelsea, Avram Grant menyatakan bahwa pekerjaan melatih di Chelsea adalah sesuatu yang sangat mudah. Pernyataan itu disampaikan Avram menanggapi pemecatan Andre Villas Boas (AVB), Minggu (4/3) lalu.

Hanya saja, beber dia, pemilik klub Roman Abramovich yang tidak sabar untuk menjadi juara di Liga Inggris. Akibatnya, Chelsea harus mencari pelatih kedelapan pasca pemecatan AVB yang meninggalkan kompetisi dengan berantakan.

"Bandingkan saja jika Anda harus menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Sekarang ini menjadi pekerjaan yang sangat sulit, hampir mustahil bisa. Bahkan, melatih Chelsea saat ini jauh lebih mudah dibandingkan saat saya mengambil posisi itu," kata Avram Grant seperti dikutif The Sun.

Avram mengenang saat-saat dia bersedia menggantikan posisi Jose Mourinho yang memiliki nama besar di dunia sepak bola.  "Itu sangat sulit," tambahnya.

LONDON - Mantan manajer Chelsea, Avram Grant menyatakan bahwa pekerjaan melatih di Chelsea adalah sesuatu yang sangat mudah. Pernyataan itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News