UEFA Turunkan Harga Tiket Final

UEFA Turunkan Harga Tiket Final
UEFA Turunkan Harga Tiket Final
NYON - Kritikan pedas terkait mahalnya harga tiket pada babak final Liga Champions Eropa musim lalu mendapat respons dari UEFA. Otoritas tertinggi sepak bola Eropa itu pun akhirnya menurunkan harga tiket hingga lebih dari 50 persen.

 

Dalam pertandingan puncak yang digelar di stadion Allianz Arena pada 19 Mei nanti, harga tiket termurah hanya berkisar 836.449 Rupiah. Selisihnya dengan kategori di atasnya juga tidak terlalu mahal. Kategori 3 seharga 1.911.880 Rupiah, kategori 2 seharga 3.106.810 Rupiah, dan kategori 1 yang termahal seharga 4.421.230 Rupiah.

 

Harga itu termasuk lebih terjangkau jika dibandingkan harga tiket pertandingan final tahun lalu. Untuk menyaksikan Barcelona yang mampu mempermalukan Manchester United di depan publik Inggris di stadion Wembley kala itu, fans mesti merogoh kantong dalam-dalam.

 

Tiket termurah dalam pertandingan itu harganya mencapai 2.150.840 Rupiah, atau hampir sama dengan harga tiket untuk kategori 3. Jumlah itu masih belum lagi ditambah dengan biaya administrasi sebesar 372.813 Rupiah. Jadi, jika ditotal harganya bisa menjadi 2.523.653 Rupiah.

 

NYON - Kritikan pedas terkait mahalnya harga tiket pada babak final Liga Champions Eropa musim lalu mendapat respons dari UEFA. Otoritas tertinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News