Deron Williams Pecah Rekor Skor Tertinggi

Deron Williams Pecah Rekor Skor Tertinggi
Deron Williams Pecah Rekor Skor Tertinggi
BINTANG New Jersey Nets Deron Williams memecahkan rekor sebagai pencetak poin tersubur dalam satu laga dalam sejarah timnya kemarin WIB. Williams mencetak 57 poin saat Nets mengalahkan Charlotte Bobcats 104-101.

   

Point Guard 27 tahun tersebut memecahkan rekor 52 poin atas nama dua legenda Nets, Mike Newlin dan Ray Williams yang dibuat masing-masing pada tahun 1979 serta 1982. 

   

Catatan Williams itu menjadi yang kedua setalah Kobe Bryant, bagi seorang pemain yang bisa mencetak banyak angka ke keranjang Bobcats. Sebelumnya bintang Los Angeles Lakers itu berhasil membukukan 58 angka saat melawan Bobcats pada 2006.

   

Williams yang mencatat rata-rata angka 21,7 point per game musim ini memang bermain luar biasa. Sebanyak 16 tembakan dari 29 percobaannya menemui sasaran. Sedangkan dari sektor free throw, tembakan bekas pemain Utah Jazz itu sempurna. Dia memasukkan 21 bola dari 21 kesempatan.

   

BINTANG New Jersey Nets Deron Williams memecahkan rekor sebagai pencetak poin tersubur dalam satu laga dalam sejarah timnya kemarin WIB. Williams

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News