Avril Lavigne Siapkan Pernikahan

Avril Lavigne Siapkan Pernikahan
Avril Lavigne Siapkan Pernikahan
LAS VEGAS - Tak banyak yang tahu bahwa Avril Lavigne tengah menjalin cinta dengan front man grup rock Kanada Nickelback, Chad Kroeger. Bahkan, hubungan itu sudah melangkah ke jenjang yang serius. Lavigne, 27, dan Kroeger, 37, saat ini mempersiapkan pernikahan. Itu diungkapkan wakil Lavigne secara eksklusif kepada majalah People.

Pasangan beda usia sepuluh tahun itu mulai bersama Februari lalu, ketika mereka menulis lagu untuk album studio kelima Lavigne. "Kisah romantis bersemi seiring mereka menulis bersama," kata teman Lavigne.

Lamaran diajukan Kroger pada 8 Agustus lalu dengan memberikan cincin berlian 14 karat. Lavigne menjawab iya, bersedia menikah dengan Kroeger. "Chad membuat Avril sangat bahagia," kata keluarga. "Keluarga kedua pihak juga senang dengan rencana ini," tambahnya.

Di akun Twitter Nickelback, tertulis ucapan untuk mereka. "Selamat Avril dan Chad! Untuk detailnya simak @PeopleMag." Lavigne lalu me-retweet ucapan itu sehingga akunnya kebanjiran kata selamat dari fans dan teman.

LAS VEGAS - Tak banyak yang tahu bahwa Avril Lavigne tengah menjalin cinta dengan front man grup rock Kanada Nickelback, Chad Kroeger. Bahkan, hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News