JPNN.com

Awal 2019, Wahana Langsung Fokus Edukasi Berkendara Aman

Jumat, 18 Januari 2019 – 19:28 WIB Awal 2019, Wahana Langsung Fokus Edukasi Berkendara Aman - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masuk 2019, Safety Riding Promotion main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) langsung gas tebar edukasi pemahaman berkendara aman kepada masyarakat luas.

Tanpa lelah, tahun 2018 silam Saftey Riding Promotion (SRP) Wahana mendata sebanyak 7.000 orang dapatkan edukasi safety riding. Mulai dari bangku TK, SD, hingga universitas, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, hingga lembaga pemerintahan pun tidak luput disambangi tim Wahana.

“Mungkin tidak ada libur, hampir setiap hari tim kami selalu berikan pemahaman beragam kelompok masyarakat,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Pada Kamis (17/1) kemarin, mengangkat tema ‘Masuk Sekolah Cari Aman’, tim safety riding sasar 9 sekolah yang berada di Jakarta dan Tangerang dengan beragam tingkatan mulai dari Taman Kanak Kanak hingga SMA.

Tema diangkat sesuai dengan jadwal pelajar sekolah yang baru saja memulai tahun ajaran di awal 2019 ini.

Selain ‘incar’ sekolah, sambut bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) pada Januari, edukasi safety riding juga dilaksanakan untuk korporat dan komunitas.

Tidak pandang tingakatan dan usia, paham berkendara aman harus tersebar untuk seluruh masyarakat.

“Semangat Cari Aman masih harus digaungkan untuk pengaruhi masyarakat lebih aman ketika berkendara motor. Tidak hanya aman dari kesiapan motor hingga perlengkapan penunjang berkendara,” tambah Agus. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...