Awal Juli, Garuda Luncurkan Layanan First Class

Awal Juli, Garuda Luncurkan Layanan First Class
Awal Juli, Garuda Luncurkan Layanan First Class
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk awal Juli nanti, akan meluncurkan layanan first class. Hal itu dilakukan seiring dengan datangnya pesawat Boeing 777-300 ER yang berkapasitas 314 penumpang.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, pada tahap awal, layanan first class ini dapat dijumpai pada penerbangan Jakarta - Jeddah dengan menggunakan 777-300ER. Untuk layanan first class ini, Garuda hanya menyediakan 8 kursi.

"Tanggal 2 Juli peluncuran layanan first class. Tahap awal Jakarta-Jeddah, pada akhir tahun Sydney-Jakarta-London menggunakan 777-300ER," ucap Erik di sela-sela acara BUMN Innovation di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (27/6).

Sebelumnya, kata Erik, Garuda sudah melayani penerbangan first class pada tahun 1990 an, tetapi terhenti karena kondisi pasar yang kurang mendukung. Saat ini ketika pasar mulai ramai dan ekonomi sudah tumbuh, Garuda kembali akan membuka layanan first class.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk awal Juli nanti, akan meluncurkan layanan first class. Hal itu dilakukan seiring dengan datangnya pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News