Awal Tahun, Sudah Ditemukan Dua Bom Aktif

Awal Tahun, Sudah Ditemukan Dua Bom Aktif
Awal Tahun, Sudah Ditemukan Dua Bom Aktif

jpnn.com - TARAKAN – Dalam satu bulan warga Tarakan digegerkan dengan adanya penemuan bom. Beberapa hari yang lalu salah satu bom yang ditemukan di DPO pertamina lingkas ujung.

Dan kali ini kembali ditemukan satu lagi bom jenis peluru rudal, yang masih aktif sampai saat ini yang ditemukan di sebengkok AL pada Sabtu (22/2) 2014 sekitar pukul 14.00 wita.

Kspk Ipda Kiswanto Polres Tarakan mengungkapkan alat peledak itu ditemukan berkat informasi dari seorang warga tentang penemuan sebuah jenis bom.

Setelah itu Ipda Kiswanto kemudian memerintahkan 3 (tiga) orang anggotanya yang sedang melakukan penjagaan, untuk mendatangi tempat penemuan bom tersebut yang berada di daerah sebengkok angkatan laut.

Ternyata informasi tersebut benar. Warga yang menemukan bom itu adalah Bakri (45). Ia menemukannya saat sedang asik mencangkul tanah di samping rumahnya untuk membuat Rumah.

Saat sedang bekerja, cangkulnya yang ia gunakan mengenai sebuah benda keras. Setelah di cari tau benda apa itu, ternyata sebuah bom. Karna panik dan sangat takut bom itu meledak, Bakri menghubungi pihak kepolisian. (*rul/*asr)


TARAKAN – Dalam satu bulan warga Tarakan digegerkan dengan adanya penemuan bom. Beberapa hari yang lalu salah satu bom yang ditemukan di DPO


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News