Awal Terjal The Citizens

Awal Terjal The Citizens
Awal Terjal The Citizens
LONDON - Superioritas Manchester City di Premier League mendapat ujian berat dua pekan ke depan. Itu mengingat City bakal menjalani away beruntun di dua klub raksasa asal London. Dimulai di Stamford Bridge, kandang Chelsea, dini hari nanti (siaran langsung MNCTV pukul 03.00 WIB) lalu ke Arsenal (18/12).

Lawatan ke Stamford Bridge hanya selang lima hari setelah The Citizens -sebutan City- tersisih dari Liga Champions. Kontras dengan City, Chelsea malah memastikan lolos ke babak 16 besar. Tuan rumah juga dianggap telah menemukan kembali form mereka. Dalam dua laga terakhir, The Blues - sebutan Chelsea- menang masing-masing dengan skor 3-0.

Dengan background tersebut, Chelsea diunggulkan bakal mengakhiri catatan tidak terkalahkan City di Premier League musim ini. Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menegaskan apabila timnya tidak boleh kehilangan angka dari City. Chelsea yang kini menghuni peringkat kelima itu tertinggal sepuluh angka dari City (28-38).

"Kami akan terlibat persaingan (juara) di Premier League apabila meraih kemenangan atau seri. Situasinya akan sangat sulit apabila kami kalah karena 13 angka terlalu jauh," kata Boas kepada Chelsea TV.

LONDON - Superioritas Manchester City di Premier League mendapat ujian berat dua pekan ke depan. Itu mengingat City bakal menjalani away beruntun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News