Awan Hamzah Tewas Bersimbah Darah di Tempat Tidur, Kondisi Leher Mengenaskan

Awan Hamzah Tewas Bersimbah Darah di Tempat Tidur, Kondisi Leher Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, PRAYA - Warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, digegerkan dengan tewasnya Awan Hamzah, 30, di rumahnya, Rabu (3/2). Jasadnya ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di leher di tempat tidurnya.

Informasi yang dihimpun wartawan, korban yang tinggal seorang diri di rumahnya itu ditemukan pertama kali oleh kakak dan teman korban yang saat itu mencari korban di rumahnya.

Setibanya di sana kedua saksi melihat pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka dan memanggil korban tida ada yang jawab.

Sehingga kedua saksi masuk dan betapa kagetnya setelah melihat korban dalam keadaan bersimbah darah di tempat tidurnya.

Kemudian atas kejadian itu kedua saksi terik dan warga setempat berhamburan melihat korban yang tewas di rumahnya.

Selang beberapa saat kemudian, aparat Polres Lombok Tengah yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi terhada korban.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan dalam kasus tersebut.

Sehingga belum bisa disimpulkan apakah merupakan korban perampokan atau pembunuhan.

Warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, digegerkan dengan tewasnya Awan Hamzah, 30, di rumahnya, Rabu (3/2). Jasadnya ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di leher di tempat tidurnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News