Awas, Hujan Bisa Bikin Vettel Kecewa

Awas, Hujan Bisa Bikin Vettel Kecewa
Awas, Hujan Bisa Bikin Vettel Kecewa
LONDON - Cuaca menjadi perhatian serius bagi Sebastian Vettel di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan ini. Pembalap andalan Red Bull tersebut memiliki kenangan buruk ketika berlaga pada lintasan yang basah di Kanada.

Tepatnya terjadi pada musim 2011 silam. Ketika itu, Vettel sebenarnya memiliki keuntungan karena memulai balapan di pole position. Namun, hujan lebat yang mengguyur lintasan membuat pembalap 25 tahun tersebut harus puas duduk sebagai runner up. Gelar juara akhirnya jatuh ke Jenson Button.

“Itu merupakan momen yang paling gila sepanjang saya membalap di Kanada. Hujannya sangat lebat. Saya belum pernah melihat hujan sedera itu selama balapan. Balapan menjadi sangat sulit. Ketika hanya tersisa sedikit lap, saya membuat kesalahan pertama,” terang Vettel seperti diansir situs resmi F1, Selasa (4/6).

Terlepas dari hujan deras, Vettel mengaku senang berjibaku di Kanada. Catatannya selama bertanding di Kanada juga termasuk oke. Sejak 2010, Vettel tak pernah terlempar dari posisi empat besar.

LONDON - Cuaca menjadi perhatian serius bagi Sebastian Vettel di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan ini. Pembalap andalan Red Bull tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News