Awas!, Overconfident

Awas!, Overconfident
Awas!, Overconfident
LAMONGAN - Para pemain Persela Lamongan mengusung konfidensi tinggi menjelang laga menghadapi tuan rumah Mitra Kukar besok sore (2/2). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memasang target mencuri poin dalam laga yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu.

"Kami mohon doa restu seluruh warga Lamongan agar bisa meraih poin dalam pertandingan Kamis nanti (besok sore, Red)," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto ketika dikonformasi melalui ponselnya, kemarin (31/1).

Menurut Didik, meski kedua tim belum pernah bertemu langsung, pelatih Miroslav Janu sedikit banyak telah mengantongi kelebihan dan kekurangan tim berjuluk Naga Mekes itu. Pemetaan kekuatan lawan itu dilakukan lewat analisis rekaman pertandingan Mitra Kukar saat mengalahkan Persegres dengan skor 2-1 di Gresik belum lama ini. "Dari rekaman pertandingan itu, coach Janu sedikit banyak sudah mengetahui strategi apa yang akan diterapkan," paparnya.

Mantan pelatih Persela U-21 itu juga mengungkapkan, sebelum terbang ke Kalimantan, para pemain Persela telah dibekali dengan berbagai teknik untuk menghadapi kondisi lapangan. Sehingga, para pemain siap bertanding di lapangan bagus maupun buruk.

LAMONGAN - Para pemain Persela Lamongan mengusung konfidensi tinggi menjelang laga menghadapi tuan rumah Mitra Kukar besok sore (2/2). Tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News