Awas, Pembalut Sembarangan Sebabkan Kista

Awas, Pembalut Sembarangan Sebabkan Kista
Awas, Pembalut Sembarangan Sebabkan Kista
TASIK – Kesehatan alat reproduksi adalah hal penting, karena jika tidak rawat akan terjadi masalah-masalah kewanitaan yang akan mengganggu kegiatan sehari-hari seperti keputihan, bau tidak sedap hingga infeksi vagina. Bahkan dalam jangka panjang akan terserang penyakit ganas seperti kanker rahim maupun kista.

Berbagai keluhan tersebut disebabkan oleh gaya hidup tak sehat, makanan yang kurang terkontrol hingga pemakaian pembalut yang banyak mengandung zat dioxin dan serat sintesis. Untuk itu, PT. Avail Elok Indonesia memberikan solusi dengan mengeluarkan produk pembalut herbal Avail yang terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga dapat mengatasi dan mencegah berbagai keluhan dan penyakit seperti kanker maupun kista.

“Avail merupakan pembalut wanita yang diproduksi dengan Bio Teknologi dari bahan baku 100 persen kapas, tidak mengandung zat pemutih dan florescense, bebas dioxion dan mengandung 17 jenis herbal alami,” kata Eti Gumiati, Avail Ellite Group (AEG) Tasikmalaya.

Beberapa kandungan herbal yang terdapat pada pembalut ini seperti mai fang stone, pappermint, ming fang, bin pion, kuai mu you yang memiliki banyak manfaat seperti membunuh bakteri, menghilangkan rasa sakit pada saat haid hingga menciptakan rasa nyaman dan sejuk.

TASIK – Kesehatan alat reproduksi adalah hal penting, karena jika tidak rawat akan terjadi masalah-masalah kewanitaan yang akan mengganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News