Awas! Tiket Palsu Persija vs PS TNI

Awas! Tiket Palsu Persija vs PS TNI
Ilustrasi: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija Jakarta mengimbau calon penonton laga Persija vs PS TNI, Jumat (10/6) untuk membeli tiket di loket resmi.

Hal itu disampaikan agar para calon penonton tak tertipu dengan adanya tiket-tiket palsu yang diprediksi bakal dijual bebas saat laga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Pada pertandingan Persija vs PS TNI Jumat, Panpel pertandingan akan menerapkan sistem barcode pada tiket pertandingan. Hal ini untuk meminimalisir praktik “tiket keriting” oleh oknum penjaga pintu serta penggunaan tiket palsu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Panpel Persija Bobby Kusumahadi, di laman resmi Persija.

Selain membeli di loket resmi, Panpel Persija juga meminta para calon penonton terutama The Jakmania, membeli di kantor pusat Jakmania. 

"Loket resmi akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB pada hari H. ‎Para penonton diminta untuk masuk melalui pintu yang sesuai dengan nomor pintu yang tertera pada tiket untuk memperlancar proses pindai (scanning) di pintu masuk. Pintu masuk stadion akan dibuka pada jam 19.00 WIB," pungkas Bobby. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija Jakarta mengimbau calon penonton laga Persija vs PS TNI, Jumat (10/6) untuk membeli tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News