Awasi Faktor Non-Teknis

Awasi Faktor Non-Teknis
Awasi Faktor Non-Teknis
GRESIK - Tren positif mulai muncul dalam perjalanan Gresik United (GU) di pentas Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011. Euforia kemenangan masih menyelimuti skuad GU usai berhasil menundukkan Persikota Tangerang Senin lalu (3/1). Kini, tim berjuluk Laskar Joko Samodro itu siap melanjutkan tren positifnya kala meladeni tamunya PSIS Semarang di Stadion Petrokimia Gresik nanti sore.

Dalam pertandingan tersebut GU dipastikan akan bermain dengan skuad terbaiknya. Target poin penuh pun akan mereka maksimalkan guna mengamankan targetnya lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Semua pemain kami saat ini sudah dalam keadaan fit, kami sudah siap untuk memenangkan pertandingan besok (hari ini, Red)," kata pelatih kepala GU Sanusi Rahman kemarin (6/1).

Sanusi memaparkan, pertandingan melawan PSIS Semarang kali ini tidak bisa dianggap enteng. Meski sebelumnya dihajar Mitra Kukar 0-3 (3/1), PSIS Semarang tetaplah lawan tangguh bagi timnya. Apalagi di dalam skuad tim tersebut juga diisi pemain-pemain senior yang cukup berpengalaman. Meski begitu, Sanusi tak akan menerapkan strategi khusus.

GRESIK - Tren positif mulai muncul dalam perjalanan Gresik United (GU) di pentas Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011. Euforia kemenangan masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News