Awet meski Berjauhan

Awet meski Berjauhan
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA – Jalinan kasih antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki tahun keenam. Dua pekan lalu keduanya merayakan anniversary jadian yang ke-6. Waktu yang cukup lama untuk ukuran berpacaran. Mereka juga tetap saling setia meski Glenn kini tinggal di Singapura.

Yang istimewa, tanggal jadian mereka selisih satu hari dengan tanggal lahir Chelsea. ”Ulang tahun saya 29 Juli. Kami jadian 28 Juli,” kata Chelsea ketika ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin (15/8). Dua momen spesial tersebut dirayakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Karena Chelsea kebetulan punya jadwal pekerjaan, Glenn dan keluarga yang datang ke Jakarta.

Saat libur Lebaran kemarin, giliran Chelsea yang datang ke Singapura. Mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di sana. Makan di restoran favorit,  bermain di pantai, dan jalan-jalan. Semua itu, menurut bintang film Summer Breeze tersebut, menjadi momen romantis. ’’Sebetulnya romantis itu nggak perlu yang gimana-gimana. Kami di sana lebih banyak jalan kaki. Makan es krim 1 dolar sambil cerita-cerita. Itu romantis,’’ terangnya.

Yang juga membuat romantis, kata Chelsea, adalah pasangan yang bisa menerima kita apa adanya. Glenn adalah orangnya. Itulah yang membuat hubungan mereka awet melewati enam tahun. ’’Enam tahun itu bukan waktu yang lama, tapi nggak sebentar juga. Banyak juga yang sudah kami alami. Ujian, halangan,’’ ucapnya. Mereka berdua bukan pasangan yang gampang ngomong putus saat ada masalah.

Dalam berhubungan, pasti ada rasa bosan. Mereka juga pernah mengalaminya. Solusinya adalah selalu memberikan sikap yang hangat. Masing-masing bersikap lebih dewasa. ’’Pendewasaan, kehangatan. Itu penting. Hubungan memang harus dihangatin biar nggak bosan,’’ tegas Chelsea.

Kini, ketika mereka kembali diuji dengan jarak yang jauh, itu tidak menjadi masalah besar. Mereka sudah berhasil sejauh ini. ’’Jarak itu tidak menjadi masalah buat kami. Kami sih serahkan semua ke Tuhan. Mau jauh, mau dekat, kalau memang putus, ya putus saja,’’ katanya. Mereka bukannya tidak pernah digosipkan. ’’Ah, gosip itu makanan sehari-hari kami. Sampai bosan kami menjelaskan ke orang-orang. Yang penting, kami baik-baik saja,’’ lanjutnya. (jan/c10/any)


JAKARTA – Jalinan kasih antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki tahun keenam. Dua pekan lalu keduanya merayakan anniversary jadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News