Awet Muda dan Kulit Kencang ala QuickGlam

Awet Muda dan Kulit Kencang ala QuickGlam
Peresmian klinik QuickGlam. Foto: dok. QuickGlam

jpnn.com, JAKARTA - Setiap orang tentu ingin tampak terlihat awet muda meski sudah memasuki usia matang. Oleh karena itu, QuickGlam menjadi klinik pertama di Indonesia yang menyediakan layanan estetika, antiaging dan seksologi dalam satu wadah untuk konsumennya.

Berlokasi di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk, QuickGlam resmi diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; Kepala Pusat Studi Anti-Aging Medicine Indonesia (INCAAM), Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And (KSAAM);  Managing Director QuickGlam, Irawati Muklas dan Medical Director QuickGlam, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

“Proses penuaan dimulai dengan menurunnya fungsi berbagai organ tubuh. Akibat penurunan fungsi itu, maka muncul berbagai tanda dan gejala proses penuaan seperti kulit keriput, kusam dan bernoda, massa otot berkurang, massa lemak meningkat, daya ingat berkurang, sulit tidur hingga terganggunya fungsi seksual," ujar Kepala Pusat Studi Anti-Aging Medicine Indonesia (INCAAM),  Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And (KSAAM).

Menurutnya, umumnya sebagian besar orang pasrah dengan proses penuaan yang dialami sehingga menjadi tua, sakit dan akhirnya menurunkan kualitas hidup padahal berdasarkan ilmu Antiaging Medicine, sebagian besar penyebab proses penuaan bisa dihindari atau diatasi.

Prof Wimpie mengatakan orang bisa mencegah penuaan dini dengan menghindari radikal bebas, gaya hidup dan diet yang tidak sehat, polusi, stress bahkan hormon yang menurun.

"Apabila faktor-faktor ini dapat dihindari atau diatasi maka proses penuaan tentu seperti penyakit yang dapat dicegah dan diobati sehingga kualitas hidup dapat dipertahankan menjadi lebih baik walaupun usia terus bertambah," tegasnya.

Senada dengan Profesor Wimpie, menurut  dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) Medical Director QuickGlam, klinik itu sangat memahami bahwa proses penuaan sebetulnya dapat ditangani dengan perawatan klinis secara komprehensif dan menyeluruh, baik dari dalam maupun luar tubuh kita.

QuickGlam menjadi klinik pertama di Indonesia yang menyediakan layanan estetika, antiaging dan seksologi dalam satu wadah untuk konsumennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News