Awkarin Bagikan 3.000 Nasi Kotak untuk Mahasiswa Demo di Gedung DPR

Awkarin Bagikan 3.000 Nasi Kotak untuk Mahasiswa Demo di Gedung DPR
Awkarin membagikan nasi kotak di tengah aksi demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9). Foto: Instagram/awkarin

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Instagram alias selebgram, Awkarin turut hadir di antara ribuan mahasiswa yang demonstrasi di Gedung DPRI RI, Jakarta, Selasa (24/9). Tidak hanya sekadar hadir, dia ternyata juga memberikan bantuan makanan kepada peserta unjuk rasa.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram milik Awkarin. Dia bersama tim logistik turun tangan membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa peserta demonstrasi di depan Gedung DPR.

"Perjuangan banget mau nganterin 3.000 nasi kotak buat kakak-kakak yang lagi demo," ungkap Awkarin, Selasa (24/9).

"Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus di-postpone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan. Doakan kami," sambungnya.

Dalam video berikut, pemilik nama asli Karin Novilda itu memperlihatkan ribuan nasi kotak dibawa untuk peserta unjuk rasa. Nasi kotak tersebut langsung dibagikan bersama anggota tim logistik dan mahasiswa

"Bersama tim logistik dari salah satu aktivis kenalan di Twitter," ujar Awkarin.

Seperti diketahui, ribuan mahasiswa melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Unjuk rasa mahasiswa juga terjadi di beberapa daerah lainnya. Tujuannya yakni menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) dan revisi UU KPK. (mg3/jpnn)

Awkarin bersama tim logistik turun tangan membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa peserta demonstrasi di depan Gedung DPR.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News