Demo Mahasiswa di Mana-Mana, Waketum Gerindra Salut dan Bangga

Demo Mahasiswa di Mana-Mana, Waketum Gerindra Salut dan Bangga
Waketum Gerindra Arief Poyuono di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/8). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra FX. Arief Poyuono mengaku salut dan bangga melihat demo mahasiswa di mana-mana. Tidak hanya di Jawa, tetapi sampai ke Sumatera, dan Sulawesi.

Terlebih lagi, aksi dari sejumlah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang berlangsung hingga hari ini, Selasa (24/9), mengusung sejumlah isu krusial dan mendesak pemerintah juga DPR menuntaskan agenda reformasi.

"Salut dan bangga dengan kawan-kawan mahasiswa dan rakyat yang punya kesadaran tinggi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, serta melawan para koruptor dan mafia perampok sumber daya alam Indonesia yang diduga keras sudah mendanai ratusan miliar untuk menggolkan revisi UU KPK dan KHUP," kata Arief kepada JPNN.com, Selasa (24/9).

Arief bahkan mendorong mahasiswa menagih janji para wakil rakyat di gedung parlemen agar tidak mengingkari janji kampanyenya saat pemilu lalu. Termasuk yang berkoar-koar untuk melawan korupsi.

Ketua umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini juga menyentil Presiden Joko Widodo yang punya Nawacita, di mana salah satu isinya adalah soal pemberantasan korupsi.

"Jangan main-main dengan janji dan sumpah Kang Mas loh pada masyarakat. Kalau mahasiswa dan rakyat terus bergerak dan enggak didengar, bukan tidak mungkin Kang Mas Joko Widodo dilengserkan dan DPR dibubarkan masyarakat," tandas waketum Gerindra yang membidangi buruh dan ketenagakerjaan. (fat/jpnn)

Wakil Ketua Umum Gerindra FX. Arief Poyuono mengaku salut dan bangga melihat demo mahasiswa di mana-mana


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News