Axiata Arena Bertuah, Gregoria Mariska Permalukan Akane Yamaguchi

Axiata Arena Bertuah, Gregoria Mariska Permalukan Akane Yamaguchi
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mempermalukan Akane Yamguchi (Jepang) di perempat final Malaysia Masters 2022. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Lagi dan lagi, Gregoria Mariska Tunjung tampil merepotkan tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi.

Kedua pemain kali ini bentrok di Malaysia Masters 2022. Terlibat permainan alot selama tiga gim, Gregoria berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 25-23, 15-21, 21-10 pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022).

Berdasarkan statistik BWF, duel Akane vs Gregoria berlangsung dalam durasi 

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang didapat Gregoria atas Akane. Axiata Arena tampaknya menjadi tempat yang ramah bagi kekasih Mikha Angelo itu.

Sebelumnya, Gregoria juga menumbangkan Akane di Axiata Arena, tepatnya di babak pertama Malaysia Open 2022 beberapa waktu lalu.

Kini, Gregoria bakal menghadapi laga berat berikutnya. Dia sudah ditunggu An Seyoung di perempat final Malaysia Masters 2022.

Menilik rekor pertemuan, kedua pemain baru bertemu sebanyak satu kali, yakni di All England 2022. Saat itu, An menghajar Gregoria dua gim langsung, 21-16, 21-4.(mcr15/jpnn)

Gregoria Mariska Tunjung kembali mempermalukan Akane Yamaguchi (Jepang). Kali ini di perempat final Malaysia Masters 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News