Axioo Perkenalkan Pongo Studio, Laptop Khusus Gamer dan Konten Kreator

Axioo Perkenalkan Pongo Studio, Laptop Khusus Gamer dan Konten Kreator
Pongo Experience Day, di PIC Creative Space, Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/11) hari ini. Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Axioo meluncurkan secara eksklusif sejumlah laptop dengan terobosan mumpuni untuk gaming dan pembuatan konten.

Produk-produk itu diperkenalkan dalam acara Pongo Experience Day, di PIC Creative Space, Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/11) hari ini.

Acara itu mendemonstrasikan secara langsung keunggulan teknologi produk Axioo, Pongo Series pada khususnya.

Vice President Business Development and Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timmy Theopelus yang menjelaskan mengenai keunggulan produk terbaru Axioo, yaitu Pongo Studio.

Laptop itu didesain Khusus untuk para gamer dan konten kreator yang dibekali dengan NVIDIA Studio RTX 4070 dan chipset processor Intel terbaru, yakni Intel Core 19-13900H (14 Cores).

“Akan memberikan rasa nyaman dan aman untur mendukung produktivitas para gamer dan konten kreator seperti editing video dan rendering 3D,“ ucap Timmy di lokasi.

Menurut dia, laptop gaming terbaru itu dirancang dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator.

“Pongo Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop Pong yang viral beberapa waktu lalu", kata dia.

Axioo memperkenalkan secara eksklusif laptop dengan terobosan mumpuni untuk gaming.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News