Axioo Pongo, Laptop Game dengan Spesifikasi Gahar, Sebegini Harganya

Axioo Pongo, Laptop Game dengan Spesifikasi Gahar, Sebegini Harganya
PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) menghadirkan seri laptop gaming pertamannya dengan nama, Axioo Pongo, Minggu (5/3). Foto: dok Axioo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) menghadirkan seri laptop gaming pertamannya dengan nama, Axioo Pongo, Minggu (5/3).

Nama ‘Pongo’ dipilih karena mempresentasikan orisinalitas Indonesia dari nama latin Orang Utan yang dikenal tangguh dan mampu bertahan diberagam kondisi.

“Sebagai laptop gaming, pastinya Axioo Pongo hadir dengan spesifikasi terbaik. Mulai dari seri prosesor kelas berat, sampai dengan kartu grafis yang siap menampilkan kualitas visual terbaik bahkan pada game-game yang dikenal realistis," ujar Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (Axio), Michael Sugiarto dalam siaran persnya, Minggu.

Dia menyebut Pongo sebagai laptop gaming yang bisa dinikmati oleh semua kalangan karena memiliki harga terjangkau.

Selain itu, Pongo juga punya satu keunikan karena menggunakan seri prosesor kelas atas.

Ada tiga pilihan prosesor yang tersedia untuk Pongo, yaitu Intel Core i7-11700, Intel Core i5-11400, dan Intel Core i3-10100.

Menurut Axioo, prosesor itu dipilih merupakan tipe prosesor desktop, besutan Intel, sehingga para gamer bisa menikmati performa pc desktop dalam sebuah laptop.

Axioo Pongo menggunakan Nvidia GeForce RTX 3070 yang sanggup menangani game yang punya kualitas grafis kelas berat.

Dengan dukungan VRAM sebesar 8GB GDDR6, gamer bisa menikmati game dengan resolusi tinggi.

PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) menghadirkan seri laptop gaming pertamannya dengan nama, Axioo Pongo, Minggu (5/3). Cek nih harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News